"Karang Taruna, Alimudin, S. Pd, Dan Awaludin, S.Pd, Bantah Tudingan Mark-Up Anggaran Pembuatan Lapangan Vlly Ball, Oleh Oknum BPD Desa Tangga -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

"Karang Taruna, Alimudin, S. Pd, Dan Awaludin, S.Pd, Bantah Tudingan Mark-Up Anggaran Pembuatan Lapangan Vlly Ball, Oleh Oknum BPD Desa Tangga

Thursday, May 25, 2017

Bima, Mimbarntb.com- Program Pembuatan Lapangan Volly Ball, dikerjakan oleh Karang Taruna Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Salah satu program khusus. Pukul. 15.28. Wita, 25/5/2017.

" Anggaran Karang Taruna Desa Tangga Kecamatan Monta Tahun 2016, yang dituding oleh Oknum Anggota  BPD Desa Tangga Insial (OC) beserta secara kelembagaan, sebesar RP. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah).

" Sebenarnya anggaran itu untuk seminar sehari, setelah kami mengrasionalkan secara internal Karang Taruna kepala bidang olahraga,  mengusulkan kepada nternal karangtaruna bahwa di di bidanf olah raga membutuhkan fasilitas olahraga. Ungkapnya Awaludin, S. Pd. 

Sehingga dipertegas oleh  ketua karang taruna desa tangga. Ungkapnya Alimudin, S. Pd. (Bule).

"Saya secara tegas membatah tudingan oknum BPD Desa yang beredar di Medsos maupun di yang di lapor dikepolisian. Kita bantah Bahwa kita yang Mark-Up anggaran 4.000.000. 

"Haram Tuju keturunan kalau kami makan uang tersebut seperti yang dituding oleh teman-teman Oknum BPD Desa Tangga. 
Setelah ada putusan dari pemerintah desa dan BPD mengetujui untuk dialokasihkan ke pembuatan lapangan Volly Ball. Dan pembelian kostum Bola, sesuai dengan kebutuhan pemuda pada umumnya. 

"Jelas itu bisa kita pertanggung jawabkan secara hukum. Ungkapnya Alimudin, S. Pd.

"Sekarang sudah berjalan dua hari pembuatan lapangan Volly Ball. Saya secaea pertegas mengatakan akan menyelesaikan secara kelembagaan ini sampai selesai. 

"Dan setelah kami pekerjaan selesai, kami siap untuk di klarifikasi terkait dengan penggunaan anggaran, sesuai dengan anggaran yang dianggarkan oleh ADD untuk pos anggaran karang taruna samakai desa tangga. Pertegas Awaludin, S. Pd. Pukul. 15.28. Wita, 25/5/2017.