Tim Kab. Bima Raih Sejumlah Juara Pada Kejurnas Tinju Gubernur Cup IV -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tim Kab. Bima Raih Sejumlah Juara Pada Kejurnas Tinju Gubernur Cup IV

Thursday, December 14, 2017

Penyerahan Piala dan piagam penghargaan 
KSB. MimbarNTB | Rabu, 13/12/2017 pagi Telah berlangsung Acara Penutupan Kejurnas Tinju Amatier Gubernur Cup IV di lapangan Alun-Alun Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Gubernur Cup IV Provinsi NTB tersebut, Tim dari Kabupaten Bima meraih sejumlah juara yang mengharumkan nama Kabupaten Bima.

Adapun perolehan juara yang diraih oleh tim Kabupaten Bima yaitu berupa 1 medali Emas, 4 Perak dan 4 Perunggu. Kejuaran tersebut dikuti oleh 18 Provinsi se- Indonesia dan Kota /Kabupaten Se -NTB.

Untuk juara Umum 1 berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat, Juara Umum 2 dari Jawa Barat dan Juara Umum 3 dari Denpasar, Bali.

Adapun Nama Petinju yang memperoleh Medali yaitu Kiki Lestari Medali Emas di cabang kelas Layang 48 kg Elit Womens, Juli Purnama Medali Perak di kelas Ringan 60 kg Yuth Womens, Novita Medali Perak di kelas Terbang 52 kg Elit Womens, M. Fajrin Medali Perak di kelas Terbang 52 kg Yuth Boys, Candra Nur Alam/Medali Perak di kelas Ringan 60 Kg Yuth Boys, Iga Aulia/Perunggu di kelas 46 Yuth Womens, Fina Ramdani/Perunggu di kelas 57 yuth Womens, Wawan Wawan/perunggu di kelas 46 Elit Boys dan Izam Arifin /perunggu di klz 56 kg Yuth Boys.