Lomba Menulis Esai, Talk Show Temu Alumni dan Bazar di STKIP Bima Diikuti 45 Siswa/siswi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lomba Menulis Esai, Talk Show Temu Alumni dan Bazar di STKIP Bima Diikuti 45 Siswa/siswi

Wednesday, March 14, 2018

Kota Bima, mimbarNTB | Lomba Menulis Esai, Talk Show Temu Alumni, Bazar yang akan diikuti oleh 45 Siswa/siswi SMP, SMA dan sederajat pada hari ini (15/3) resmi dibuka. Ketua Prodi Bimbingan dan Konseling Drs. Muhammadiyah, M.Pd mengatakan sangat beruntung bagi peserta yang mendapat kesempatan untuk mengikuti lomba ini.

"Anda mendapat peluang yang luar biasa bila mengikuti lomba ini, untuk memulai dan membuka potensi diri serta untuk meningkatkan jati diri " kata dia.

Selain itu, dia juga ungkapkan bagi siswa dan siswi yang akan memulai menentukan pilihan karir yang ada dibenaknya teruslah untuk mengembangkan potensi diri, sebab diluar sana banyak tantangan akan dihadapi.

Sementara Ketua STKIP Bima Dr. Amran, M.Pd mengatakan kegiatan ini adalah sebagai gambaran bagi siswa dan siswi yang mengikuti lomba ini agar dapat menentukan jenjang pendidikan ditingkat yang lebih tinggi.

"Mau kuliah dimanapun bahkan di Amerika serikat sekalipun bila tidak sunggguh-sungguh belajar akan percuma, semua kampus sama tergantung kita" ungkapnya saat membuka secara resmi kegiatan tersebut di Aula STKIP Bima yang beralamat di Mande I Kota Bima pada Kamis 15/3/2018 pagi.

Selain itu, Doktor Amran menceritakan gelar doktor yang dia peroleh sekarang ini berawal dari STKIP Bima. (Dinyan)