Para Atlit POPDA Dapat Bonus dari Bupati Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Para Atlit POPDA Dapat Bonus dari Bupati Bima

Friday, March 30, 2018

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri foto bersama para Atlet POPDA
BIMA, MIMBARNTB.COM | Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada jumat (30/3) pagi mengunjungi para atlet POPDA dari kabupaten Bima yang telah berhasil meraih 9 medali emas yang sebelumnya diberitakan 7 medali emas. 
Dihadapan para atlet, ofisial dan pendamping, Bupati mengharapkan agar para pelajar yang baru saja berlaga dalam even POPDA menjadikan kegiatan tersebut untuk meningkatkan semangat meraih prestasi.

Tim hadir sebagai satu kesatuan dan merayakan secara bersama keberhasilan dan prestasi yang baru diraih. 

"Oleh karena itu, saya selaku pimpinan daerah menyampaikan terima kasih kepada Kontingen yang telah meraih prestasi yang cukup membanggakan". Harap Hj.Indah Dhamayanti Putri. 

Bupati juga berharap agar pendampingan jajaran Dinas Dikbudpora, ofisial dan pendamping akan bermanfaat dan menjadi evaluasi dalam memacu prestasi anak didik. 

"Soal peta kemampuan, kita punya potensi atlet yang cukup besar untuk ditingkatkan. Tim Pelatih harus mampu membaca kemampuan tim lain dan juga kemampuan anak didik agar mampu mengasah potensi dan meningkatkan prestasi siswa", Katanya.

Pemerintah daerah akan berupaya memberikan perhatian yang lebih baik kepada tim pelatih. 

"Untuk itu, tim pelatih yang berprofesi sebagai guru akan mendapatkan perhatian khusus", Terang Bupati yang didampingi oleh Plt. Kadis Dikbudpora H.Makruf SE.

Setelah menyampaikan arahannya, pada kesempatan tersebut Bupati Bima pun menyerahkan bonus Rp. 20 juta kepada Kadis Dikbudpora selaku pimpinan Kontingen POPDA Kabupaten Bima. (Hum-MB 01)