Bupati Buka Seminar Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Buka Seminar Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now

Saturday, March 31, 2018

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri usai membuka secara resmi kegiatan seminar kesehatan di Aula STKIP Taman Siswa.
BIMA, MIMBARNTB.COM | Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri membuka secara resmi seminar kesehatan dengan tema "Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now" pada Sabtu pagi, 31 Maret 2018 di aula kampus STKIP Taman Siswa Bima. 
Seminar tersebut menghadirkan narasumber nasional sekaligus pakar Seksologi dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan dr.Ni Wayan Eka Ciptasari.SpKK spesialis Kulit dan Kelamin. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengatakan bahwa sehat itu sangat penting, karena dari badan yang sehat lahir dan batin akan terpancar aura positif dalam diri manusia. 

Bupati juga katakan bahwa Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan seminar kesehatan itu dalam rangka upaya edukasi dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

"Saya berharap seminar kesehatan tidak hanya berhenti sampai di sini, namun perlu terus dilakukan untuk memberikan wawasan dan ilmu kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat. " Kata Bupati Bima. 

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengapresiasi kegiatan seminar yang digagas oleh Tim Penggerak PKK, GOW dan Kimia Farma. 

"Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan apresiasi atas gagasan pelaksanaan seminar kesehatan dengan tema Kiat Sehat dan bahagia keluarga Zaman Now ini." kata Bupati Bima Hj.Indah Dhamayantin Putri. 

Ketua Panitia yang juga ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima Rostiaty Dahlan.S.Pd mengemukakan bahwa seminar tersebut dilaksanakan atas kerja sama Tim Penggerak PKK, GOW, Kimia Farma dan pihak sponsor lainnya. Jumlah peserta yang turut hadir dalam seminar sebanyak 800 orang. 

(Hum-MB 01)