Tokoh Inspirasi Dihadirkan Pada Kegiatan BK Edufair STKIP Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tokoh Inspirasi Dihadirkan Pada Kegiatan BK Edufair STKIP Bima

Thursday, March 15, 2018

Kota Bima, mimbarNTB | Humas BK Edufair Amiruddin, M.Pd mengatakan kegiatan BK Edufair akan dirangkaikan dengan berbagai Lomba yakni menulis esay, Talk Show, Bazar dan Temu Alumni BK STKIP Bima. Lomba menulis esay diikuti oleh seluruh SMA, SMK, MA se-Kota dan Kabupaten Bima. Sebanyak 90 sekolah dan 55 siswa yang ikut kompetisi dalam lomba esay ini.

Amirudin ungkapkan, Talk show juga menghadirkan sejumlah alumni BK STKIP Bima yang sudah sukses diberbagai bidang, diantaranya yakni Gufran, S.Pd,M.Si yang telah berhasil dalam dunia birokrasi pemerintahan, Jamaludin, S.Pd sukses dalam dunia usaha dan Sarbudin, M.Pd berhasil dalam dunia pendidikan.

"Motivator diundang untuk menjalin insiparing BK kepada siswa dan siswi SMA/SMK/MA se-kota dan Kab Bima" ungkapnya.

Amirudin jelaskan, kegiatan tersebut akan berakhir pada sabtu, 17 Maret 2018. Dia juga jelaskan "Kami akan melaksanakan Temu Alumni BK STKIP Bima dengan tema Prodi BK Memanggilmu. Kegiatan ini dilaksanakan demi menjaring aspirasi alumni BK dimanapun berada demi kemajuan Bimbingan dan konseling dalam menghadapi tantangan globalisasi"

Panitia mengumumkan peserta yang masuk nominasi Lomba Esai dan diberikan hadiah pada juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1 dan 2 serta diberi hadiah hiburan bagi peserta Talk Show 1, 2, 3, 4 dan 5. Sebagai bentuk partisipasi. (01)