Soal Vokasi Unram, Dinda Bersama Gubernur Temui Mendikti RI -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Soal Vokasi Unram, Dinda Bersama Gubernur Temui Mendikti RI

Thursday, April 4, 2019

BIMA, MIMBARNTB.com - Kasubag informasi dan pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima Zainuddin SS mengatakan soal keberlanjutan Vokasi Unram Bima, Kamis (4/4) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri bersama Gubernur NTB serta Bupati Lombok Utara menemui Mendikti RI.
Kak Zen Mbojo (sapaan) menjelaskan sebagai bentuk apresiasi pada Pemkab Bima yang selama ini memiliki attensi yang cukup representatif pada dunia Pendidikan tinggi, Mendikti berkeinginan dalam waktu dekat akan berkunjung ke Kabupaten Bima serta akan menurunkan Tim untuk mengevaluasi secara menyeluruh semua potensi dan daya dukung kelanjutan Vokasi Unram.

Lanjut terkait hal ini, Umi Dinda (sapaan) menginstruksikan seluruh pihak terkait untuk menyiapkan dan menyempurnakan segala hal yang dibutuhkan tim dari Kemdikti.

"Bupati juga berharap kiranya eksistensi Vokasi Unram dan lainnya dapat terus mendinamisir dunia pendidikan tinggi di Kabupaten Bima khususnya," kata mantan aktivis senior alumni Makassar melalui press rilis, Kamis (4/4). (*mb01*)