Kapolres Bima Kembali Lakukan Rotasi Empat Posisi, Ini Nama Para Pejabatnya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kembali Lakukan Rotasi Empat Posisi, Ini Nama Para Pejabatnya

Monday, May 13, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima Ajun Komisaris Besar Bagus S Wibowo, SIK kembali melakukan rotasi di tubuh Polres Bima yang digelar halaman Mapolres Bima pada Senin (13/5) pagi. 

Pergantian tersebut disampaikan oleh Kabag Humas Polres Bima IPTU Hanafi melalui press rilisnya pada Senin (13/5).

Hanafi sampaikan salah satu yang terkena rotasi adalah Kapolsek Bolo AKP Muhtar HIS S.Sos digantikan oleh IPTU Juanda, yang mengisi jabatan Kasat Reskrim yang semula di jabat oleh AKP Muh Fathoni, SH digantikan oleh IPTU Hendry Christanto SSos. Sedangkan jabatan Kasat Tahti yang semula dijabat oleh IPTU Zainal Abidin SH digantikan oleh IPDA Willem Belseran. Kasubbag Hukum yang semula dijabat oleh IPTU Juanda digantikan oleh IPTU Zainal Arifin SH.

Kapolres Bima melalui Kabag Humas Polres Bima IPTU Hanafi melalui press rilisnya mengatakan, mutasi jabatan para perwira sebagai penyegaran di tubuh Polres Bima. 

Hanafi mengatakan, Kapolres Bima menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja para perwira yang telah ditunjukkan selama menjabat dijajaran Polres Bima. Juga dia berpesan pada para pejabat yang baru agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan segera.

“Saya yakin para pejabat yang baru bisa dengan segera beradaptasi sesuai dengan jabatan yang diembannya," terang Kapolres yang disampaikan oleh Kabag Humas Polres Bima IPTU Hanafi melalui rilisnya Senin (13/5). (MB/Dinyan)