Pemilu 2019 di Kabupaten Bima Berjalan dengan Aman, Damai dan Tertib -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemilu 2019 di Kabupaten Bima Berjalan dengan Aman, Damai dan Tertib

Sunday, May 12, 2019

Bima, mimbar NTB.com - Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Bagus S Wibowo SIK sampaikan situasi Kantibmas pasca perhelatan pemilu 2019 di Kabupaten Bima berjalan dengan aman, tertib dan terkendali sesuai yang diharapkan. 

"Sebisa mungkin menciptakan suasana pemilu yang Aman damai dan sejuk, Alhamdulillah sudah kita ciptakan tahapan saat ini sudah nyampai kepada kegiatan pleno di tingkat provinsi dan itu berjalan dengan aman dan lancar," katanya saat konferensi pers di aula Tambora Polres Bima, Sabtu (12/5).

Oleh karena itu, Bagus S Wibowo atas nama pimpinan Polres Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima atas dukungannya yang ikut menciptakan situasi aman, nyaman, damai dan tertib.

Dia pun berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima meskipun kondisi saat ini aman dan tertib, namun tetap dipertahankan dan dijadikan budaya. 

"Akhir-akhir ini dengan melihat perkembangan situasi politik nasional, tidak menutup kemungkinan kondisi-kondisi itu bisa merembet sampai ke sini," imbaunya. 

Bagus S Wibowo meminta kepada masyarakat agar ikut menjaga situasi keamanan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar.

Pada kesempatan itu, Bagus S Wibowo juga mengimbau kepada para caleg bila ada permasalahan atau menemukan ada pelanggaran proses pemilu agar disikapi melalui jalur konstitusional yang disediakan. 

"Ketika ada permasalahan atau dugaan pelanggaran terjadi silakan dilaporkan," katanya. (mbbdinyan)