Walikota Bima Siapkan Rumah Serta Tanggung Kebutuhan Jaini Syamsudin -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Walikota Bima Siapkan Rumah Serta Tanggung Kebutuhan Jaini Syamsudin

Wednesday, August 11, 2021


KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Walikota Bima H Muhammad Lutfi melalui Sekretaris DPKP Kota Bima A Faruk bersama Lurah Melayu, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, Kamis 12 Agustus 2021 pagi ini menemui langsung Warga Kelurahan Melayu bernama Jaini Syamsudin usia 43 tahun bersama tiga anaknya tinggal di WC Umum. 


Sekretaris DPKP Kota Bima A Faruk mengatakan kedatangannya atas perintah Walikota Bima. Pihaknya pun telah menyiapkan rumah serta isinya dan akan menanggung semua kebutuhan sehari - hari Jaini Syamsudin serta anak-anaknya. 

"Kami atas perintah bapak Walikota Bima datang memindahkan Jaini Syamsudin bersama tiga anaknya di perumahan Kedo bersama perlengkapan dan kebutuhan sehari - harinya," ungkap A Faruk kepada media ini, Kamis 12 Agustus 2021.

Jaini Syamsudin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bima lebih khususnya kepada Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi karena telah peduli dan memperhatikannya. 

Jaini Syamsudin bercerita selama ini dia merantau dari Jakarta dan baru kembali ke Tempat asalnya sejak tahun 2017. 

Jaini Samsudin kesehariannya adalah nelayan, sudah bercerai sejak 6 tahun lalu, anak pertamanya SMP kelas 2, SD kelas 4.

"Alhamdulillah bersyukur diperhatikan oleh pemerintah. Saya mendoakan bapak Walikota sehat selalu," ucapnya dengan ekspresi bahagia karena diperhatikan oleh pemerintah. 

Lurah Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima Haris Zulkarnen juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Walikota Bima yang peduli terhadap warganya. 

"Saya atas Jaini Samsudin menyampaikan terima kasih kepada bapak walikota Bima," ucapnya. 

*MB01*