Demo Desak Pemprof NTB, Audit-Awasi Diketat Rehab Jaringan Irigasi Pelaparado -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Demo Desak Pemprof NTB, Audit-Awasi Diketat Rehab Jaringan Irigasi Pelaparado

Friday, May 26, 2017

Nusa Tenggara Barat, Mimbarntb.com - Puluhan massa aksi Demonstrasi yang di koordinir oleh Marwan, S. Pd pada 26/5/17. Terkait Mega proyek senilai Tujuh Belas Milyar Tujuh Puluh Delapan Juta Dua Ratus Dua Belas Ribu Delapan Ratus Rupiah.
Aksi dilakukan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB)  dengan tuntutan aksi mendesak Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (PEMPROF - NTB) untuk mengawal secara serius pelaksanaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Pela Parado Pulau Sumbawa yang sedang berjalan saat ini. 

"Marwan Mengatakan akan terus kami suarakan sampai benar-benar diperhatikan dan disikapi secara serius oleh Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD-NTB)

Lanjutnya "Marwan mengangcam akan kami lanjutkan Hari Senin 29/5/17, di Kantor Gubernur (Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat)

"Marwan mengatakan pekerjaan tersebut diduga in-prosedural, atau pekerjaan secara maraton, seperti pernyataan pengawas pada saat pertemuan dikantor Camat Monta yang dihadiri oleh Camat Monta, perwakilan PU Kabupaten Bima dan Tokoh-tokoh setempat, Seharusnya sebelum pekerjaan pengerukan dilakukan harus mengeringkan terlebih dahulu irigasi supaya pekerjaan maksimal, tapi tidak dilakukan justru mereka melakukan pada saat Air deras. Aturan pekerjaan harus dikeringkan sebelum pengerukan. Pungkasnya pada saat. anehnya tidak pernah turun ke lokasi pengawas yang mengawasi pekerjaan tersebut.
"Lanjutnya marwan meminta pemerintah provinsi nusa tenggara barat untuk Mengaudit pekerjaan dan meminta pengawas untuk melakukan pengawasan supaya efektif pelaksanaan pekerjaan dilapangan. 11.00 Wita, 27/5/17. Pungkasnya kami hubungi lewat seluler 

(3)