Kades Lido Dilapor Ke Polisi Diduga Menganiaya Warganya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kades Lido Dilapor Ke Polisi Diduga Menganiaya Warganya

Wednesday, May 31, 2017

BIMA, MIMBARNTB.com - Pada Hari selasa 30/5/17. Saudara Sulaiman, Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Rt. 04. Rw. 02 Desa Lido Kecamatan Belo Kabupaten Bima, melaporkan secara resmi Kepala Desa Lido Junaidin H. Mustamin Kecamatan Belo Kabupaten Bima,  di Polres Kabupaten terkait dugaan Tindak Pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kades Lido Junaidin H. Mustamin. Dugaan penganiayaan tersebut berawal dari Saudara Sulaiman bersama beberapa warga mendatangi pemerintah desa Lido untuk mengklarifikasi dan mempertanyakan terkait sisa Anggaran BUMDES Tahun 2016.

Sulaiman mengatakan" Awalnya saya bersama beberapa orang warga desa Lido bertemu dengan pemerintah desa Lido guna mengklarifikasi masalah sisa anggaran BUMDES 2016.Kemudian saya dipanggil oleh kades untuk masuk kedalam kantor desa dan disuruh duduk dibangku yang berhadapan dengan terlapor, lalu terlapor menanyakan maksud kedatangan saya, kemudian saya menjawab kita datang untuk mengklarifikasi sisa anggaran BUMDES, lalu terlapor menanyakan kapasitas saya untuk menanyakan anggaran tersebut.Kemudian saya jawab kita sebagai warga Lido berhak tau kaitan dengan anggaran tersebut. Kemudian dengan Tiba - tiba tangan saya ditarik sehingga jam tangan milik saya terputus dan tangan kiri saya mengalami luka gores serta perut saya mengalami luka lebam akibat dari benturan dengan meja".

Atas kejadian tersebut korban keberatan dengan tindakan kades Lido.Diapun melapor secara resmi ke Polres Kabupaten Bima untuk diproses secara hukum yang berlaku.

Sementara itu, pihak Kepolisian Polres Kabupaten Bima dan Kades Lido masih dikonfirmasi lanjut atas Laporan tersebut.

(01) RED