DPD II KNPI Kubu DJ Gelar Lomba Da’i Cilik di Ambalawi & Wera Kab. Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPD II KNPI Kubu DJ Gelar Lomba Da’i Cilik di Ambalawi & Wera Kab. Bima

Sunday, June 11, 2017

Kabupaten Bima, Mimbarntb.com - Dewan Pimpinan Daerah II KNPI Kabupaten Bima, kubu Dr. Juwaidin, M. Pd mengadakan kegiatan lomba Da’i Cilik Tingkat SD/MI, Se Kecamatan Wera-Ambalawi, kegiatan tersebut ditempatkan di Desa Rite. Sabtu, (10/9/17). 

Kegiatan tersebut dibuka  Secara resmi oleh Wakil Ketua Nurdin (Micky). Juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Usman Abdullah, Wakil Bendahara Trisna Wati, serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, serta peserta Lomba. 

Sekjen DPD II KNPI Kab. Bima, Syukriaddin HR mengatakan, lomba tersebut bertujuan dalam rangka membentuk karakter pelajar generasi yang islami.

“Transformasi yang bernafas islam ini diharapkan bagi generasi kita kedepan menjadi generasi yang islami,” katanya.

Lanjutnya, Hal tersebut akan diagendakan secara terus menerus dilakukan oleh   DPD II KNPI. Tidak hanya di bulan ramadhan bahkan di bulan lainnya. 

“Insya allah kami jajaran DPD II KNPI akan terus berikhtiar, karena sudah saatnya generasi penerus agar memahami islam dan mencintai islam seutuhnya,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut direncanakan digelar sampai seminggu. Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Kecamatan Wera, direncanakan pada tanggal 13 Juni 2017 mendatang.