Masyarakat Blokir Jln Lintas Desa Rato - Lere Kec. Parado Tagih Janji Politik TGB -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Masyarakat Blokir Jln Lintas Desa Rato - Lere Kec. Parado Tagih Janji Politik TGB

Saturday, June 10, 2017

Aksi Blokir Jalan, tuntut perbaiki jalan Lintas Parado - Lere, dan Hentikan praktek Ilegalloging di Kecamatan Parado Kabupaten Bima Jum'at (9/6/17) berlangsung kemarin sore.


Aksi blokir jalan tersebut membuat macet total jalan yang menghubungkan Desa Parado Rato dan Desa Lere. Mafturrahman Doro Asi mengatakan "Aksi tersebut di pelopori oleh Pemuda Parado Rato, Masykur Alias Rambo Dkk namun masyarakat dengan sendirinya bereaksi menutup jalan dengan menanam pohon pisang. Aksi tersebut berlangsung sore hari" Ungkapnya Pemuda Asli Parado Rato tersebut.

Dalam aksi blokir tersebut Mereka menagih janji politik Gubernur Nusa Tenggara Barat  Pada saat Pemilihan Gubernur tahun 2014 lalu. Mereka mengatakan Tuan Guru Bajang pernah berjanji pada saat itu akan segera memperbaiki jalan lintas Desa Rato dan Desa Lere dan akan segera menghentikan praktek ilegalloging di kecamatan parado. Namun sampai hari ini jalan tersebut urung diperbaiki oleh pemerintah provinsi NTB.

Mafturrahman Doro Asi mengatakan "aksi tersebut belum ditanggapi oleh pemerintah terkait".

Walaupun belum ada keterangan resmi masyarakat yang blokir jalan kemarin,  namun kami mendapatkan keterangan Mafturrahman Doro Asi melalui Akun Facebook miliknya. Dia mengupload foto blokir jalan tersebut dalam status akun facebooknya.

Dan berikut keterangan Mafturrahman Doro Asi selengkapnya melalui Akun Facebooknya.
(RED)