Komunitas Sape Lambu Kota Bima Nyatakan Dukung Ir.H.Muhammad Rum Di Pilkada 2018 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Komunitas Sape Lambu Kota Bima Nyatakan Dukung Ir.H.Muhammad Rum Di Pilkada 2018

Sunday, July 16, 2017

Bima, Mimbarntb.com - Komunitas Sape Lambu (Kosalam) yang memiliki hak pilih yang sudah lama menetap di Kota Bima melaui juru bicaranya Ardiansyah, S.Adm, Mengatakan menindak lanjuti pernyataan tokoh partai politik pada koran stabilitas 12 Juli 2017 yang lalu tentang dukungan politik komunitas Sape Lambu kepada figur Ir. H.Muhammad Rum  sebagai salah seorang kontestan politik pilkada Kota Bima 2018. 
Juru Bicara Komunitas Sape Lambu (Kosalam) Kota Bima, Ardiansyah, S. Adm

Ardiansyah mengungkapkan saat konferensi pers di kediamannya di Jln. Lintas Datu Dibanta Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima (16/7/17) pukul. 11.00 wita komunitas Sape Lambu membenarkan pernyataan tersebut dan juga memberikan dukungan penuh kepada figur H. Rum sebagai representasi komunitas Sape Lambu.

"Untuk komunitas Sape Lambu yang menetap atau tinggal di Kota Bima yang terdata sebanyak 7.600 orang yang memiliki hak pilih pada pilkada saat ini, namun masih banyak yang belum masuk ke data kami"jelas Ardiansyah. 

Bahkan hal tersebut sudah di koordinasikan kepada semua tokoh Sape Lambu pada saat halal bihalal di SMA 1 Kota Bima lalu. 

Ardiansyah melanjutkan "untuk deklarasi besaran belum sampai mengarah kesitu, cuma kita ingin memperkenal figurnya H. Rum".

Alasan Komunitas Sape Lambu usung mantan Sekda juga mantan PU H itu karena dianggap Kader terbaik, cakap juga mampu memenes birokrasi dengan baik dan Juga memiliki jiwa sosial yang menonjol.  

"Sebenarnya keinginan komunitas sape lambu mengingingkan H. Rum Calon Wali Kota namun karena H. Rum sendiri pernah mengungkapkan di media keinginannya menjadi calon Wakil"ungkap Ardiansyah.

(01) Red