Perwakilan Sekdes Se Kab. Bima Datangi Pemda Minta Kejelasan Kendaraan Dinas -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Perwakilan Sekdes Se Kab. Bima Datangi Pemda Minta Kejelasan Kendaraan Dinas

Monday, July 10, 2017

Bima, Mimbarntb.com - Perwakilan Sekretaris Desa se Kabupaten Bima mendatangi Pemda Bima Senin, (10/7/2017) Pukul 14.00 Wita. Sekdes yang hadir antara lain Desa Sakuru Moch Arif, Tolo Tangga, Parado Rato, Desa Sangga Lambu Arifin, S. Sos, Sape Nurhasan, Woha Didi riadi, Desa Rade Amirudin, S. Pd.
Arifin, S. Sos Sekdes Sangga Lambu

Kedatangan mereka diterima oleh Kasat Pol PP,  Asisten I H. Qurban, SH, Kabag Umum Amin, SE.

"Kami sangat senang karena kedatangan kami ditanggapi baik oleh pihak Pemda" Ungkap Arifin.

Maksud kedatangan para sekdes tersebut mempertanyakan dan juga mendiskusikan dengan pihak Pemda Bima terkait kendaraan dinas sebagai fasilitas penunjang mereka. 

"Kami datang mempertanyakan dan juga mendiskusikan dengan pihak Pemda Bima, apakah APBDes bisa digunakan untuk pengadaan motor kendaraan dinas sekdes atau APBD Atau bisa di anggarkan melalui APBD II"Jelas Arifin. 

Melalui Sekdes Sangga Lambu yang mengkoordinir pertemuan tersebut, Arifin, S. Sos mengatakan sebelumnya Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri pernah melayangkan undangan dua kali kepada para sekdes membahas terkait kendaraan dinas para sekdes namun pertemuan tersebut tidak ditepati oleh Bupati sendiri.  

"Sebelumnya kami disurati oleh Bupati untuk Pertemuan membahas mengenai kendaraan dinas, namun Bupati tidak menepatinya" Ujarnya.

Arifin berharap Bupati Bima segera menjadwal ulang pertemuan dengan para sekdes. 

"Kami rindu duduk bersama dengan Bupati" tutup Arifin.