Burhanudin: Bongkar Peran Aktor Dibalik Bocornya Soal Tes Perangkat Desa -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Burhanudin: Bongkar Peran Aktor Dibalik Bocornya Soal Tes Perangkat Desa

Wednesday, August 23, 2017

Bima, mimbarntb.com-Disinyalir ada peran aktor juga orang-orang besar yang terlibat dibalik bocornya soal tes perangkat desa yang telah diselenggarakan beberapa bulan lalu, hal tersebut diungkapkan oleh perintis Aliansindo Burhanudin, S. Sos pada konferensi pers sore kemarin kepada mimbarntb.com (23/8/2017) di kantor BPMDes Kabupaten bima.
"Tahu kenapa Seleksi perangkat Desa tak diributkan? Karena diduga kuat oknum peserta yang tak lulus pun pernah membayar untuk bocornya soal test, itu peran desain aktor/agen bandar" Pungkasnya.

Ketika ditanya soal aktor dan orang -orang besar yang diduga terlibat dalam bocornya soal tes perangkat desa, namun Bur enggan menyembutkan orang orang dimaksudkannya. 

Burhanudin menjelaskan bahwa peserta yang lulus 93% sampai 100% itu diduga mereka yang telah mendapatkan bocoran soal dari pihak terkait dan telah membayar dengan kisaran 40-50 juta rupiah.

"Yang lulus 93-100% adalah peserta di duga kuat ehem ehem 40-55 juta keatas" katanya.

Bur melanjutkan sementara untuk peserta yang hanya mendapatkan bocoran soal yang benar 15% sampai 20% itu karena peserta hanya mampu membayar soal kisaran 5 juta rupiah. 

"Diduga oknum peserta berani bayar 5 juta keatas tapi jawaban soal hanya 15-20 % saja, karena dia mampu bayar 5 jutaan" ungkapnya.

Oleh karena itu aktifis yang selalu meneriakkan kebenaran itu menyatakan bahwa dalam waktu dekat dia berencana akan melaporkan dugaannya tersebut ke ranah hukum.

"Laporannya sedangkan kami buat, Insya Allah dalam waktu dekat kami akan segera serahkan laporannya ke ranah hukum" tutupnya Bur. 

(Red)