Dalbo Bersama Masyarakat Gelar Kegiatan Sepak Bola -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dalbo Bersama Masyarakat Gelar Kegiatan Sepak Bola

Wednesday, August 23, 2017

Bima,mimbarntb.com-Dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-72 Budiman, MS bersama warga masyarakat menggelar kegiatan Sepak Bola Mini dan Bola Dangdut tingkat RT Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kab. Bima. Kegiatan tersebut digelar di lapangan Desa Lewintana pada 13  agustus dan berakhir pada 9 september 2017.
Hal tersebut diungkapkan oleh Firmansyah selaku Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan, hal senadapun dikatakan oleh Tokoh asal desa Lewintana Budiman, MS selaku penanggung jawab kegiatan itu kepada mimbarntb.com (22/8).

Menurut Budiman,pria yang biasa disapa dalbo menyatakan kegiatan tersebut selain untuk menyambut HUT RI yang ke-72 tahun juga sebagai ajang silaturrahmi masyarakat dalam memperkokoh rasa nasionalisme masyarakat Desa Lewintana dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalbo juga menyatakan bahwa dia akan mengupayakan kehadiran dari pejabat daerah untuk ikut terlibat pada kegiatan tersebut.

"Insya Allah yang akan menutup kegiatan dan sekaligus menyerahkan piala nanti direncanakan Kadis Dikpora Kab. Bima H. Supratman juga Ketua KNPI Kab. Bima DR. Juwaidin, M. Pd" Kata Budiman.