Rumah Kader Partai Hanura Ludes Terbakar Di Desa Kole Ambalawi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Rumah Kader Partai Hanura Ludes Terbakar Di Desa Kole Ambalawi

Monday, August 21, 2017

Bima, mimbarntb.com -Sekitar 5 rumah milik warga ludes terbakar dilahap si jago merah di Desa Kole Kec. Ambalawi Kabupaten Bima (21/8/2017 kemarin sore, salah satunya rumah milik Pengurus Desa Partai Hanura Kecamatan Ambalawi Fadlin, S. Pd. 

Kata Fadlin kebakaran tersebut diduga diakibatkan arus pendek listrik, namun belum bisa diketahui pasti penyebabnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Fadlin, S. Pd (22/8/2017) pagi ini. 

"Terjadi kebakaran lima rumah ludes terbakar disebabkan arus pendek listrik, kejadian tersebut pada pukul  14.20 Wita, di dusun nggaro rangga desa kole kecematan Ambalawi" jelasnya.

Fadlin menyatakan akibat musibah tersebut ditafsirkan dia mengalami kerugian berupa uang sekitar 181 juta, tidak hanya itu rumahnya beserta semua isinya seperti perabot rumah tangga,pakaian dan lainnya pun hangus terbakar tidak tersisa. 

"Kalau kerugian uang saja 181 juta yang terbakar. Belum lagi yang lain semacam rumah, perabot, pakaian dan yang lain itu belum terhitung pak, cuman  uang saja yang pasti terhitung yaitu 181 juta" ungkapnya.

Politikus Hanura Itu menyesalkan belum adanya bantuan dari pemda Bima, padahal dia bersama masyarakat korban kebakaran lainnya pun mengharapkan bantuan pemerintah Kabupaten Bima untuk segera menyalurkan bantuan berupa pakaian, makanan dan lainnya yang dibutuhkan saat ini. 

"Saya harap kepada Pemda Bima serta seluruh pihak yang terkait agar segera membantu dan meninjau secara langsung ke tempat kejadian kebakaran ,sebab semua keluarga dan tetangga dalam kondisi trauma" Katanya.

Sementara ini Fadlin bersama orang tuanya menumpang tinggal dirumah kelurganya.

"Kalau untuk tempat tinggal, sementara di rumah keluarga" pungkasnya.