Akhirnya, Ketum PB HMI Akan Lepas Masa Lajangnya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Akhirnya, Ketum PB HMI Akan Lepas Masa Lajangnya

Wednesday, October 4, 2017

Bima. mimbarntb.com - Akhirnya, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam, Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) akan mengakhiri masa lajangnya pada usia 32 tahun. Dengan mempersunting putri kelima Bapak Ridwan H. Abubakar dan Ibu Sri Rahma yang bernama Sari Noviana. 
Pernikahan mantan Ketua Cabang HMI MPO Makasar dan mantan Korwil Nusra HMI MPO ini, akan berlangsung pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul: 14.00 Wita sampai selesai yang bertempat di Convention Hall (Paruga Na'e Kota Bima).
Sekilas memperkenalkan kedua mempelai, Muhammad Fauzi putra kedua Bapak H. Ibrahim H. Umar dan Ibu Hj. ST. Hajar, beralamat di Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. 

Sedangkan mempelai wanita yaitu Sari Noviana, putri kelima Bapak Ridwan H. Abubakar dan Ibu Sri Rahma yang beralamat di Kelurahan Nae, Kecamatan Nae Barat, Kota Bima.

"Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenang hadir untuk memberikan doa restu kepada kami. Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih" Fauzi dan Noviana. 

Yang berhajat turut mengundang segenap keluarga Fauzi dan Noviana.