Wildan Kusuma Terpilih Secara Aklamasi Ketum HMI MPO Cabang Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Wildan Kusuma Terpilih Secara Aklamasi Ketum HMI MPO Cabang Bima

Sunday, October 8, 2017

BIMA, MIMBARNTB.COM - Konfercab Himpunan Mahasiswa Islam, Majelis Penyelamat Organisasi (HMI- MPO) akhirnya berhasil menetapkan Wildan Kusuma sebagai Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Bima yang baru periode 2017- 2018 Sabtu, 07/10 tadi malam di aula Gedung PKK kabupaten Bima, NTB.
Wildan Kusuma Ketum HMI MPO Cabang Terpilih 
Pada putaran pertama pemilihan bakal calon formatur, terpilih dua orang kandidat, yaitu: Wildan Kusuma dan Muhammad Arkam. Kedua bakal calon ini kemudian diverifikasi berdasarkan kriteria yang telah disahkan oleh forum Konfercab, lalu dilakukan pemaparan visi dan misi.

Namun karena Muhammad Arkam mengundurkan diri sebagai formatur calon. Akhirnya Wildan Kusuma ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketum HMP MPO yang baru. 

Wildan Kusuma adalah merupakan mahasiswa semester 7 Stisip Mbojo, dia baru menyelesaikan LK II di Yogyakarta beberapa bulan lalu pada tahun 2017 ini. 

"Terpilihnya Wildan Kusuma sebagai Ketum HMI Cabang Bima periode 2017-2018 diharapkan mampu membawa HMI ke arah yang lebih, sesuai misi agungnya HMI dan juga tetap menjaga marwah organisasi serta menanamkan nilai-nilai Islam sebagai nafas gerakan dan aktivitas kader HMI. Tidak hanya itu, HMI harus tetap kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat khususnya di Bima" ungkap mantan Ketua demisioner HMI MPO Amirullah. (Red)