Sat POLPP Gelar Operasi Tertib Gabungan, Kadrin Pimpin Operasi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sat POLPP Gelar Operasi Tertib Gabungan, Kadrin Pimpin Operasi

Saturday, November 25, 2017

Kabid Operasi dan Tibum menghimbau para pedagang dipasar Tente 
MimbarNTB.com. Bima | Satuan Polisi Pamong Praja (Sat POL PP) Kabupaten Bima menggelar Operasi gabungan disejumlah lokasi, operasi melibatkan Bappeda, DLAJ, Dinas Perindag, Polsek Woha dan Polsek Palibelo. Adapun sasaran operasi adalah menertibkan jalan, pasar dan siswa Sabtu, 25/11/2017. Operasi dipimpin oleh Kabid Operasi dan Tibum KADRIN.SE.MM.
Kadrin jelaskan lokasi perbatasan kota/Kabupaten Bima yang disasar dalam operasi yang berlangsung yaitu garam yudium dan garam non yudium yang didistribusikan tanpa dukumen.
Pantai Kalaki
Operasi berlanjut pada operasi tertib pasar dengan sasaran pedagang yang berada diterminal Tente tepatnya di jalan menuju lorong pasar, serta para pengemudi bajai untuk masuk melalui pintu barat keluar pintu timur.
Perbatasan Kota/Kab. Bima
Sementara operasi tertib siswa dengan target sepanjang jalan kalaki, dalam operasi itu sejumlah siswa dari berbagai sekolah berhasil diamankan dan diberi pembinaan.

"Sebanyak 30 orang yang tergabung dalam Operasi ini. Terdiri dari DLAJ 4 orang, dari Dinas Perindak 4 orang, BAPPEDA 2 orang, dari Polsek Palibelo 2 orang, dari Polsek Woha 5 orang dan dari Sat POL PP" ungkap Kadrin.