Belum Genap 5 Tahun, Plafon Kantor BPSBP Kab. Bima Rusak Parah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Belum Genap 5 Tahun, Plafon Kantor BPSBP Kab. Bima Rusak Parah

Thursday, December 7, 2017

Inilah plafon kantor BPSBP Kabupaten Bima yang rusak parah.
Bima. MimbarNTB - Setiap tahunnya pemerintah pusat, Provinsi serta Daerah rela menggelontorkan anggaran ratusan milyar bahkan sampai triliunan rupiah untuk pembangunan fasilitas pelayanan publik. Namun sayang, belum genap 5 tahun sejumlah Plafon Kantor Dinas Pertanian Dan Perkebunan Balai Pengawasan dan Sertifikasi Sub Laboratorium Benih (BPSBP) Kabupaten Bima rusak parah bahkan bocor sehingga mengganggu aktifitas pelayanan terhadap masyarakat.
Plafo rusak parah
Berdasarkan hasil pantauan langsung Wartawan MimbarNTB di lapangan, Kamis, 07/12/2017 ditemukan hampir seluruh plafon laboratorium ruang Analis kantor rusak parah, disinyalir pengerjaan Proyek tersebut terkesan Asal selesai atau asal-asalan.
Proyek yang menghabiskan anggaran ratusan juta itu patut dipertanyakan kualitas pengerjaannya, sebab proyek yang ditender di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) itu diduga dikerjakan oleh oknum Kontraktor asal Bima. Diduga kurangnya pengawasan pihak terkait pada saat proses pengerjaan sehingga kualitasnya tidak seperti yang diharapkan.