Bupati Ingatkan ASN Agar Tidak Meninggalkan Kantor Pada Jam Kerja -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Ingatkan ASN Agar Tidak Meninggalkan Kantor Pada Jam Kerja

Tuesday, December 12, 2017

Bupati Dan Wakil Bupati Bima pada saat menyerahkan bantuan uang tunai kepada masyarakat Sanggar.
Bima. MimbarNTB | Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima pada saat Memperingati  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke 1439 H/2017 di halaman Kantor Camat Sanggar, Kabupaten Bima Selasa 12/12/2017 kemarin. Pada kesempatan itu Hj. Indah Damayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M. Noor memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Sanggar Sebagai wujud dari komitmen Bima Ramah.

Bupati dan Wakil Bupati Bima menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yaitu berupa Mesin penggilingan tepung, Pukat, Wajan, Kompor Hock, Uang tunai sebesar RP.160.000.000.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Bima, Asisten II, Asisten III, Camat se-Kabupaten Bima, Kepala Kesbang Pol, Kepala BKD, Kepala dinas kesra, Kepala Dikpora Kec. Sanggar, Kepala PD. Wawo, Kepsek se-Kec. Sanggar, Kades se-Kec. Sanggar, Kepala dinas sosial, Kasat Sat. Pol PP, Kabag AP, Kabag TATAPEM, KUPT KB Kec. Sanggar, Danpos Ramil Sanggar dan Polsek Sanggar.

Dalam sambutannya Bupati Bima mengingatkan kepada seluruh ASN Kecamatan Sanggar agar tidak meninggalkan kantor pada saat Jam kerja, pasalnya masuk kantor sudah merupakan tanggungjawab masing-masing Aparatatur Sipil Negara.

Tidak hanya itu, Bupati juga meminta Camat Sanggar agar menegur ASN yang kerap meninggalkan kantor selama jam kantor.

"Dengan kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat sanggar karena saya baru kali ini bisa mengahadiri acara di Kec. Sanggar" ungkapnya.