PBB Siap Memenangkan Pasangan Lutfi-Feri -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PBB Siap Memenangkan Pasangan Lutfi-Feri

Monday, December 25, 2017

Foto : Pada saat Deklarasi
Kota Bima. MimbarNTB | Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungannya
untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima kepada H.Lutfi-Feri Sofiyan pada Pilwali 2018-2023 mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung di Convention Hall paruga na'e Kota Bima, Senin (25/12/2017) siang yang dihadiri oleh 9 Partai kualisi beserta para pendukung Lutfi-feri.

Bendahara Umum DPP PBB H. Aris, SH, Dalam sambutannya menyatakan siap untuk memenangkan bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil  Walikota Bima H.Lutfi-Feri pada Pilwali 2018-2023.

"Saya baik secara pribadi dan partai siap memenangkan paslon Lutfi-Feri" ungkapnya.

Untuk itu, dia berpesan kepada bakal pasangan calon Lutfi-Feri agar memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan warga Kota Bima.

"Jangan lupa terus Perhatikan nasib rakyat, karena jadi pemimpin itu harus mengerti keinginan rakyat" Harapnya.

Sementara itu, Bakal paslon Walikota Bima H. Lutfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPP PBB yang telah mengukuhkan Surat Keputusan (SK) dukungan pada bakal paslon Lutfi-Feri.

"Semoga apa yang menjadi amanat PBB akan kami tuntaskan" Ucap H.Lutfi.

Selain itu, H. Lutfi berterima kasih kepada ketua DPP PBB dan DPC PBB Kota Bima yang telah mendukungnya serta kepada semua sahabat dan pemuda lutfi.

H. Lutfi juga mengatakan dengan adanya 9 partai pendukung yang ada, Insya Allah  akan membawa perubahan untuk Kota Bima.

"Semua dukungan ini hanya untuk kita, agar kita bisa memajukan Kota Bima" Tandasnya.