Penderita "LIVER BASAH" Butuh Uluran Tangan Para Dermawan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Penderita "LIVER BASAH" Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Saturday, December 2, 2017

Junari penderita Liver Basah batuh uluran tangan para dermawan 
Bima, MimbarNTB | Junari (35), wanita asal Dusun Ncera Desa Doro’oo, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, sejak enam bulan lalu terbaring di RSUD Bima karena menderita penyakit liver basah. Namun hingga kini tim dokter belum melakukan tindakan operasi.

Sudirman suami Junari mengatakan bahwa hasil CTscan yang sudah dikeluarkan oleh dokter di Malaysia sekitar dua bulan yang lalu, telah ditemukan Liver pada ujung tali pusar atau pembengkakan jantung karena terendam cairan. pada saluran jantung ada pori -pori yang terbuka sehingga darah kotor mengalir ke jantung, selain itu ada kista.

“Junari masih belum bisa dioperasi dikarenakan menunggu fisiknya fit terlebih dahulu. Mohon doa dari semuanya agar Junari segera fit, agar segera bisa dioperasi dan sehat kembali,” tutur Suami Junari Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Untuk operasi pencangkokan membutuhkan biaya yang sangat besar, namun pihak Keluarga masih bingung bagaimana Cara mendapatkan biaya tersebut. Pihak keluarga berharap ada Donatur yang mau membantu meringankan bebannya untuk Biaya Operasi.

“Biaya Operasi pencakokan hati ditafsir Mencapai ratusan Juta, dan saat inipun pihak keluarga belum mendapatkan Solusi secara pasti, dari informasi Dokter yang merawat akan dioperasi Minggu depan ini, namun belum jelas kapan kepastianya. Kami berharap ada donatur yang mau membantu untuk biaya operasi” tutup suami Junari dengan nada sedih. (Red)