Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2018 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Thursday, January 4, 2018

Foto pada Apel Gabungan dilapangan Serasuba Kota Bima
Kota Bima, MimbarNTB.com | Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak 2018, Pemkot Bima, Polres Bima Kota, Brimob, Babin Kantibmas, Polwan, TNI dan Sat Pol PP Kota Bima menggelar apel gabungan. Apel gabungan tersebut dipusatkan di lapangan Serasuba Kota Bima Jum'at 05/1/2018 pagi.

Kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin oleh Walikota Bima H. Qurais H. Abidin.

Walikota Bima H. Qurais H. Abidin mengatakan Operasi mantap praja gatarin 2018 ini merupakan persiapan dalam rangka operasi pengamanan pemilukada 2018.

"Demi suksesnya Pilkada serentak 2018 ini memberikan jaminan pengamanan sehingga masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman".ungkapnya.

H. Qurais jelaskan Pilkada merupakan agenda penting dalam proses demokrasi, sebab demokrasi bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya harap kepada semua pihak agar bisa mengendalikan diri dalam proses demokrasi, perlunya kebersamaan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh partai politik, tokoh pemuda, dan tokoh lainnya didalam menyukseskan proses demokrasi yang berkualitas yang menjadi harapan kita bersama".tutupnya.