Berikut Nama2 Personil Polresta Bima Kota Yang Purna Bhakti 2018 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Berikut Nama2 Personil Polresta Bima Kota Yang Purna Bhakti 2018

Thursday, January 18, 2018

Kota Bima, MimbarNTB.com | Telah berlangsung kegiatan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Bima Kota yang dihadiri oleh seluruh personil Polres Bima Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP. Ida Bagus Made Winarta, S.I.K Jumat, 19/1/2018 pagi di halaman Mako Polres Bima Kota.

Adapun Nama2 personil Masa Purna Bhakti yakni AKP. Lalu Lichsan, AIPTU. Ahmad, AIPTU. Jainudin Karim, BRIPKA.Ujang dan BRIPKA B.Arsyad.

Dalam sambutannya Kapolresta Bima Kota menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Bima Kota yang akan Purna Bhakti dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi insan bhayangkara penuh dengan semangat.

"Kita sebagai personil yang masih aktif agar bisa mencontoh dan semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun.  Setiap pertemuan akan ada perpisahan, untuk itu mari kita  apresiasi kepada yang memasuki masa purna yang telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri" Ungkapnya.

Setelah upacara berakhir, Personil Purna Bhakti melakukan konvoi menggunakan Benhur/cidomo  mengelilingi jalur Seokarno Hatta menuju ke jln Gajah Mada dan kembali ke Mako Polres Bima Kota untuk melaksanakan penghormatan terakhir oleh seluruh Polres Bima Kota.

Selanjutnya personil Purna Bhakti melakukan foto bersama dengan Kapolres Bima Kota dan seluruh PJU Polres Bima Kota.

Kegiatan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Bima Kota yang berakhir pada pukul 08.50 wita itu berjalan dengan aman dan lancar.