Keluarga A. Hamid Meminta Semua Pihak Untuk Berdoa Agar Bapaknya Cepat Ditemukan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Keluarga A. Hamid Meminta Semua Pihak Untuk Berdoa Agar Bapaknya Cepat Ditemukan

Monday, January 15, 2018

Kondisi saat ini pencarian korban
Kabupaten Bima, MimbarNTB.com | Abdul Hamid, pria asal Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima menghilang sejak Sabtu 13/1/2018 kemarin pukul 18.00 wita, dia diduga menghilang dibawa banjir. Upaya pencarian pun dilakukan oleh pihak keluarga dan warga Desa Soki Minggu 14/1/2018 pagi, namun hingga saat ini belum ditemukan jasadnya.

Upaya pencarian A. Hamid selain dilakukan oleh pihak keluarga dan warga setempat, juga dibantu oleh aparat dari Tim SAR Kabupaten Bima dengan menyisir kawasan DAM Ncera, Soki, Lido, Ngali sampai di sungai Desa Renda.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri pun meluangkan waktu ke Desa Soki untuk memantau langsung pencarian A. Hamid pada minggu sore.

Sementara itu, Kades Soki dan tetangga korban mengaku proses pencarian korban sudah dilakukan sejak Minggu pagi yang berawal  dari alur Sungai Ncera hingga alur sungai Desa Renda.

“Pencarian sudah dilakukan warga, namun belum membuahkan hasil sampai hari ini. Dan keluarga korban memohon do’anya dari semua pihak agar korban dapat ditemukan dengan cepat,” ungkap  Arfah, anak dari A. Hamid ini kepada wartawan MimbarNtb, Senin Siang 15/1/2018.

Menurut Arfah, kronologis hilangnya A. Hamid saat korban berpamitan hendak ke sawah pada Sabtu, 13/1/2018 setelah magrib. Saat itu hujan deras tengah turun dan sudah ada tanda-tanda akan terjadinya luapan air dari sungai Soki, Namun korban belum juga kembali ke rumah.

Arfah meminta semua pihak untuk berdo'a kepada Allah SWT agar bapaknya cepat ditemukan. Liputan (Nas Kalate Junior)