Paslon "MATAHO" Menjalani Tes Kesehatan Di Mataram -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Paslon "MATAHO" Menjalani Tes Kesehatan Di Mataram

Thursday, January 11, 2018

Pasangan jalur perseorangan (Independen) Subhan M. Noer dan Wahyudin (SW MATAHO
Kota Bima, MimbarNTB.com | Subhan M. Noer dan Wahyudin (SW MATAHO) pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima jalur perseorangan (Independen) pada Kamis (11/01) kemarin sekitar pukul 15.00 wita berangkat ke Mataram untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Mataram yang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima.

Jenis pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh baik di dalam maupun di luar badan. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima.

“Pemeriksaan pasangan calon di mulai hari Sabtu (13/01) sesuai jadwal yang di tetapkan oleh KPU,” ungkap bakal calon Wakil Wahyudi saat ditemui dikediamannya. 

Kata dia, keberangkatan pasangan SW MATAHO didampingi tim koalisi rakyat merah putih. Sedangkan pemeriksaan pasangan calon dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mataram.

Wahyudin pun mengharapkan doa dan dukungannya masyarakat agar pasangan SW MATAHO bisa lolos dari pemeriksanaan kesehatan. (04)