Pendaftaran Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Bima Lutfer Berjalan Lancar -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pendaftaran Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Bima Lutfer Berjalan Lancar

Monday, January 8, 2018

Pada saat konferensi pers 
Kota Bima, MimbarNTB.com | Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Bima mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima pada Senin, 08/12/2018. Pada saat pendaftaran paslon Lutfer didampingi oleh 9 partai politik pendukung dan diperkirakan ratusan simpatisan juga hadir mengantarkan paslon kesayangannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima.

Usai mendaftarkan diri ke KPU Kota Bima Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023 H. Muhammad Lutfi dan Ferry Sofyan (Lutfer) menggelar konferensi pers di kantor KPU Kota Bima pada Senin, 08/1/2018 sore. H. Lutfi  menyampaikan bahwa pendaftarannya berjalan lancar meskipun ada persyaratan yang kurang dan akan segera dilengkapi dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah kita telah selesai mendaftar dan pendaftarannya tidak ada kendala, cuman ada persyaratan yang akan kita perbaiki" jelasnya.

Dia juga jelaskan terdapat kekurangan SK dari Partai Nasdem yang belum diupload di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

"Kekurangan tadi hanya persoalan SK Partai Nasdem saja yang belum diupload di KPU pusat", ungkap anggota DPR RI dapil NTB itu pada saat konferensi pers.