Sat Pol PP Kab. Bima Resmi Menempati Kantor Baru di Godo Woha -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sat Pol PP Kab. Bima Resmi Menempati Kantor Baru di Godo Woha

Wednesday, January 3, 2018

Kabid Ops Sat Pol PP Kabupaten Bima Kadrin, SE, MM
Bima. MimbarNTB | Sebelumnya beberapa Dinas sudah terlebih dahulu menempati kantor baru, kini giliran Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bima resmi menempati kantor barunya di Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima pada awal tahun 2018 ini. Kendati sebelumnya kantor Sat Pol PP bermarkas di jalan Ponegoro Kelurahan Jati Wangi Kota Bima.

Kabid Ops Kadrin, SE, MM menjelaskan Bahwa kantor baru yang ditempati oleh petugas penegak Perda tersebut berlokasi dibelakang kantor Bupati Bima. Sebelumnya pihaknya telah melakukan pengecekan beberapa fasilitas kantor tersebut dan telah dinyatakan lengkap. Markas baru Pol PP Kabupaten Bima harus segera ditempati demi menjaga keamanan dan kenyamanan serta pelayanan masyarakat Kabupaten Bima.

"Sekarang Kantor Pol PP Kabupaten Bima tidak lagi berada diwilayah kota Bima. Kantor baru tersebut persis dibelakang Kantor Bupati Bima dan berdekatan dengan area Perkantoran Dinas lainnya" ungkapnya kepada MimbarNTB.com Rabu 03/1/2018 siang.

Tampak seluruh personel Pol PP Kab. Bima terlibat dalam kegiatan gotong royong membersihkan bangunan kantor dan memindahkan meubel serta  memasang kemudian menyusun berbagai peralatan dan perlengkapan lainnya.

“Sebenarnya Sebagian anggota sat pol pp lainnya sudah tiga bulan lalu menempati kantor baru tersebut dari tahun 2017 lalu, cuman belum pindah secara resmi” tandasnya.

Namun karena ada sejumlah kegiatan mendekati akhir tahun kemarin, maka proses pemindahan Sat Pol PP ke kantornya yang baru itu baru bisa dilaksanakan awal Januari 2018 ini.