Tiap Musim Hujan SDN Inpres Sanolo Bolo Selalu Digenangi Air -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tiap Musim Hujan SDN Inpres Sanolo Bolo Selalu Digenangi Air

Saturday, January 20, 2018

Inilah kondisi SDN Inpres Sanolo saat di genangi oleh air hujan
Kabupaten Bima, MimbarNTB | Kondisi halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sangat memprihatinkan, pasalnya halaman sekolah tersebut kerap digenangi oleh air setiap hujan datang bahkan akan menjadi langganan tiap musim hujan apabila tidak segera ditangani secara serius oleh pemerintah terkait.

Hasil pantauan langsung media ini di lapangan Sabtu, 20/01/2018 kemarin, baru beberapa jam hujan melanda Kecamatan Bolo dan sekitarnya, namun semua halaman SDN Inpres Sanolo langsung digenangi air hujan dengan ketinggian sekitar 20 cm.

Akibat adanya genangan air tersebut aktifitas proses belajar mengajar di sekolah yang beralamat desa Sanolo itu menjadi terganggu.

Pihak sekolah sudah sering mengadukan hal tersebut ke pemerintah terkait, namun hingga saat ini belum ada tanggapan serius.

Diharapkan kepada pemerintah terkait agar tidak menutup mata dan segera meninjau secara langsung kondisi di lapangan, supaya proses belajar mengajar di sekolah tersebut bisa berjalan dengan normal kembali.