Rombongan Bupati Meninjau Bibir Pantai Sangiang Wera -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Rombongan Bupati Meninjau Bibir Pantai Sangiang Wera

Sunday, February 4, 2018

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri Saat meninjau talut di pantai dan bantaran sungai di desa Sangiang Wera.
Bima, MimbarNTB.com | Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri bersama Rombongan mengunjungi Kecamatan Wera Kabupaten Bima, tepatnya di Desa Sangiang pada hari Minggu, 4/2/2018 pukul 11.05 wita. Kedatangannya dalam rangka meninjau langsung sepanjang bibir Pantai di Kecamatan Wera yang terkena banjir.

Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri yang murah senyum itu tiba dilokasi dengan didampingi oleh Kadis PKP, Kepala BPBD, Kepala Sat Pol PP Kab. Bima beserta jajarannya, Camat Wera, Kapolsek Wera, Danramil Wera, KUPTD se-kec.Wera, Kades se-Kec Wera dan Kasek se-Kec. Wera.

Selain itu, Bupati Bima menyampaikan kepada masyarakat Bahwa Pemerintah kabupaten Bima akan menganggarkan Sebanyak Rp.500.000.000 untuk  Pembuatan tanggul di sepanjang bibir pantai dan bantaran sungai yang rusak akibat terkena Banjir.

Pada pukul 12.55 wita Bupati Bima beserta Rombongan menuju Desa Hidirasa, namun di tengah perjalanan Bupati Bima bersama rombongan dihadang oleh Karang Taruna Desa Hidirasa dengan menggunakan meja dan ban Traktor serta Batangan bambu. Mereka meminta Bupati segera membuat lapangan Bola untuk warga desa Hidirasa sesuai janji politik Bupati Bima dan Wakil Bupati saat berkampanye di Kec. Wera.

Istri Almarhum Dae Ferry itu meminta kepada Karang Taruna agar dapat membuka kembali jalan dan mengajak untuk beraudensi di Halaman kantor desa Hidirasa terkait tuntutannya.

Saat audiensi berlangsung Bupati yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Bima itu Meminta Pemdes dan Karang Taruna Desa Hidirasa agar segera mencarikan lahan yang layak dijadikan lapangan sepak bola, baik itu lahan milik Pemkab Bima atau ada lahan pribadi masyarakat yang ingin menjual.

"Apabila sudah ada lahan, agar segera memberitahukan kepada Pemdes Hidirasa untuk membuat surat yang ikut ditanda tangani juga oleh Bhabinkamtibmas & Babinsa Desa Hidirasa, Lalu dikirim kepada Pemkab Bima." ungkapnya.

Umi Dinda berjanji setelah menerima surat dari pemdes maka  Pemkab akan menurunkan team survei untuk melihat langsung lahan tersebut, Tim akan menghitung berapa anggaran yang harus dipersiapkan untuk Lapangan sepak bola tersebut.