Pelepasan 626 mahasiswa KKN STKIP Bima oleh Bupati Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pelepasan 626 mahasiswa KKN STKIP Bima oleh Bupati Bima

Sunday, February 11, 2018

Bupati Bima saat foto bersama dengan Peserta KKN, Dosen dan Ketua STKIP Bima.
Bima, MimbarNTB.com | Sebanyak 626 orang Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 29 dari Perguruan Tinggi Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima  dilepas di depan halaman kantor Pemda Kabupaten Bima pada Senin 12/2/2048.
Adapun lokasi KKN mahasiswa STKIP Bima tersebar di empat Kabupaten/Kota yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT).
Ketua STKIP Bima Dr. Amran M.Pd mengatakan bahwa sebanyak 626 orang mahasiswa tersebar di empat kabupaten/kota yaitu kabupaten Manggarai, Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kab. Dompu.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengatakan bahwa Mahasiswa harus mampu mewujudkan tingkah laku dan teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

"Mudah-mudahan ilmu yang didapat selama ini dapat ditransfer dengan baik dan diharapkan mampu menjadi contoh kepada masyarakat" ungkap Bupati Bima saat melepas mahasiswa KKN.

Selain itu, Bupati Ungkapkan bahwa selama ini STKIP Bima adalah salah satu kampus perguruan tinggi yang telah mampu menunjukkan konstribusi nyata disektor pembangunan di NTB lebih khususnya Bima. (Red)