Umi Dinda: Sampaikan Kritik Secara Proporsional Dan Bertanggung Jawab -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Umi Dinda: Sampaikan Kritik Secara Proporsional Dan Bertanggung Jawab

Monday, February 26, 2018

Kabupaten Bima, MimbarNTB | Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat membuka seminar nasional Dua tahun Memimpin Kabupaten Bima Pada Senin 26/2/2018 di Aula Fokasi Unram di Desa Sondosia Kecamatan Bolo mengatakan bahwa dua tahun memimpin Kabupaten Bima dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer adalah kepemimpinan yang terbuka.

"Sampaikan kritik secara proporsional dan bertanggung jawab, Kapanpun dan dimanapun kami selalu bersedia untuk berdialog mendengarkan aspirasi dan mencari solusi terbaik menyelesaikan permasalahan" ungkapnya. 

Narasumber dalam seminar tersebut adalah tokoh nasional Dr. Hamdan Zoelva. Hadir pula tokoh lokal lainnya yakni Dr. H. Kadri.M.Si. dan Dr. Roesham serta moderator Dr. Ibnu Kaldum ketua Kampus STKIP Taman Siswa.

Bupati Bima memandang bahwa seminar dengan tema "Menggali potensi dan merajut kebersamaan" yang digelar Bappeda Litbang sangat strategis bagi jajaran pemerintah daerah untuk menerima saran, masukan bahkan kritikan dari berbagai pihak.

Dikatakannya bahwa seminar dapat menjadi forum berkumpulnya pemerintah dan stakeholder dalam upaya menciptakan sinergi antara pemerintah, masyarakat dan akademisi dalam rangka perwujudan Bima Ramah.

Seminar tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, unsur muspida, akademisi dan pemerhati kebijakan pemerintah daerah.