Ikatan Alumni BK STKIP Bima Sudah Terbentuk, Dafula Ditunjuk Sebagai Ketua -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ikatan Alumni BK STKIP Bima Sudah Terbentuk, Dafula Ditunjuk Sebagai Ketua

Saturday, March 17, 2018

Dafulah dan Esti (Foto Dinyan)
Kota Bima, MimbarNTB | Pembentukan Ikatan Alumni (IK) Bimbingan dan Konseling (BK) PT STKIP Bima sebagai wadah para lulusan alumni, Dafula, S.Pd ditunjuk secara aklamasi sebagai ketua oleh sekitar 40 orang alumni yang hadir pada kegiatan dengan tema "BK Memanggilmu" yang digelar oleh Prodi BK.

Baca juga : Muhammadiyah: Alumni BK STKIP Bima Tercatat 2000 Orang

Penunjukan Dafula sebagai ketua dilakukan di Aula Gedung STKIP Bima di Jln. Piere Tendean Kel. Mande Kota Bima pada Sabtu 17/3/2018 Sore.

Penunjukan itu bukan hanya kepada Dafula, namun juga ditunjuk Imanudin, S.Pd. M.Psi sebagai sekretaris dan Esti, S.Pd ditunjuk sebagai bendahara.

Mereka ditunjuk bukan hanya secara formalitas, namun mereka dituntut untuk berperan aktif untuk ikut membantu memajukan Prodi Bimbingam dan Konseling.

Politisi senior di Golkar itu mengatakan dia merasa terharu dan tidak menyangka bisa dipercayakan sebagai ketua. Dia juga merasa bangga dan berjanji akan membantu Prodi BK karna berkat BK lah sehingga dia bisa menjadi seperti ini.

"Alhamdulillah saya dipercayakan menjadi ketua. saya berjanji akan mengkoordinir para alumni dan insya Allah saya akan koordinasikan pada pihak instansi untuk mempermudah pendataan para alumni BK di sekolah dan di instansi",ungkapnya. (01)

Sekedar informasi Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) menerima Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru mulai tanggal 24 Februari - 4 Agustus Tahun Akademik 2018/2019. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Telp : 085244632696/ 082129296909. Email: stkip.bima@yahoo.co.com atau bisa datang langsung di Jln. Piere Tendean Kel. Mande Kota Bima.