Jabatan Walikota Berakhir Bulan Juli, Qurais Mohon Pamit -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jabatan Walikota Berakhir Bulan Juli, Qurais Mohon Pamit

Monday, March 26, 2018

Walikota saat bersalaman dengan para anggota dewan.
Kota Bima, MimbarNTB,- Jabatan Walikota Bima periode tahun 2013-2018 akan berakhir pada bulan Juli 2018 mendatang. Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin mohon pamit.

Qurais memohon pamit melalui forum Sidang Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bima Akhir Tahun Anggaran 2017 dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota Bima Tahun Anggaran 2018, Senin (26/03).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sudirman DJ, SH., yang didampngi Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, SE dan turut dihadiri oleh Kapolres Bima Kota, Kasdim 1608/Bima, perwakilan Kejaksaan Negeri Bima dan Pengadilan Negeri Raba – Bima, serta jajaran Staf Ahli Walikota, Asisten Setda dan pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Diakhir penyampaian LKPJ, Qurais menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD Kota Bima yang selalu memberikan masukan dan kritik. Kritik dan masukan adalah sesuatu yang baik, karena itu membantu kita untuk terus memperbaiki kinerja kita.

“Saya sebagai Walikota Bima sekaligus mohon pamit melalui forum Sidang Paripurna DPRD yang terhormat ini, karena pada bulan Juli nanti saya akan mengakhiri jabatan saya sebagai Walikota Bima,” ungkapnya dengan penuh rasa haru.

Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini tercatat sebagai amal shaleh di hadapan Allah SWT. Pada saatnya nanti, insha allah jika masih ada umur panjang, dirinya akan kembali menjadi warga masyarakat biasa.

“Meski kembali sebagai masyarakat biasa, tetapi itu tidak akan menghentikan langkah dan semangat saya untuk berbuat sesuatu demi kemajuan Kota Bima dan kemaslahatan warga Kota Bima,” ujarnya mengakhiri laporannya.

01