Kapolda NTB Peduli Kemanusiaan Bantu Warga Korban Banjir di Dompu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolda NTB Peduli Kemanusiaan Bantu Warga Korban Banjir di Dompu

Wednesday, March 7, 2018

Jajaran Polres Bima Kota mewakili Polda NTB menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Dompu
Dompu, MimbarNTB | Banjir bandang di Kabupaten Dompu beberapa hari lalu tidak hanya merusak fasilitas umum namun juga merusak ratusan rumah milik warga serta menyisakan trauma bagi warga korban banjir. Warga juga kesulitan mendapatkan makanan dan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Melihat keadaan ini Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. M. Firli, M.Si melalui Polres Bima Kota menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada para korban banjir pada Selasa (06/03) siang.

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung kepada korban banjir oleh Kabag Sumda Polres Bima Kota Kompol M. Iqbal Huda bersama rombongan dan Wakil Ketua Cabang Bayangkari Bima Kota Nyonya Fatma Yusuf Tauziri bersama rombongan bayangkari lainnya.

“Bantuan berupa sembako yang kami serahkan adalah beras, air mineral, mie instan, telur yang langsung diterima oleh perwakilan pengurus posko penanganan banjir, lurah potu dan secara simbolis diterima oleh warga Ibu Siti Aminah salah satu korban banjir warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu” terang Kabang Sumda.

Lurah Potu pun yang mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTB, Kapolres Bima Kota dan segenap jajarannya atas bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada para korban banjir.

“Bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud rasa prihatin dan kepedulian Kapolda NTB kepada para korban banjir di Kabupaten dompu” tutur Kabag Sumda.