Mayat Seorang Laki-laki ditemukan Tergeletak di Kebun Desa Sambane -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Mayat Seorang Laki-laki ditemukan Tergeletak di Kebun Desa Sambane

Tuesday, March 13, 2018

Bima, MimbarNTB | Humas Polres Bima Kota Hendra mengatakan telah ditemukan mayat seseorang berjenis kelamin laki-laki tergeletak sudah tak bernyawa di kebun miliknya di Desa Sambane. Diketahui mayat tersebut bernama A.Bakar alias Ama Firdaus (65) yang merupakan warga asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima pada Selasa (13/3) sekitar pukul 17.00 wita.

TKP
"Almarhum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kebun miliknya", ungkap Humas Polres Bima Kota Hendra kepada Media ini.

Hendra juga ungkapkan bahwa dugaan sementara almarhum meninggal akibat disambar petir "Yang bersangkutan diduga meninggal akibat sambaran petir",jelasnya.
Almarhum
Selain itu, dia ungkapkan petugas telah menyarankan kepada pihak keluarga agar sebelum jenazah almarhum dikebumikan untuk dilakukan Autopsi terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab meninggalnya almarhum. Namun pihak keluarga menolak untuk diautopsi dan memilih mengikhlaskan kepergian almarhum.

"Anggota polsek langgudu menyarankan agar dibuatnya Surat Pernyataan sikap dari keluarga yang bersangkutan dan saat ini surat pernyataan tersebut sedang dibuat oleh keluarga yang bersangkutan dengan didampingi Bhabinkamtibmas desa Rupe Bripka Abdul Syukur",.ungkapnya.

Sekedar informasi bahwa situasi terkini di lapangan dalam keadaan aman dan kondusif. (Rilis Humas/Dinyan)