Pemkab Bima Dapat Hibah 1 Unit Mobil Ambulance dari PT Taspen -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemkab Bima Dapat Hibah 1 Unit Mobil Ambulance dari PT Taspen

Friday, March 9, 2018

Direktur PT Taspen menyerahkan 1 unit mobil Ambulnce kepada Wakil Bupati Bima dihalaman kantor Pemkab Bima.
Bima, MimbarNTB | Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer didampingi para pejabat lingkup Pemerintah kabupaten Bima menerima penyerahan 1 unit mobil ambulance dari PT Taspen Persero Pada jumat (9/3) pagi.

Penyerahan ditandai dengan penyerahan kunci ambulance  dilakukan oleh Kepala PT Taspen Surabaya Achmad Muhtarom didampingi Kepala PKBL Taspen Pusat dan Kepala Taspen Mataram kepada Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer.

Sementara Achmad Muhtarom mengemukakan bahwa bantuan mobil ambulance merupakan bagian dari program Kemitraaan dan Bina Lingkungan PT Taspen atas kerja sama selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Bima.

Selain itu, dia mengungkapkan kegembiraannya dengan  memberikan apresiasi kepada jajaran PT Taspen. Dia berharap agar kemitraan dapat terus terjalin dan program bina lingkungan dari PT Taspen dapat terus ditingkatkan.

"Saat ini kita sedang mengupayakan pelayanan terintegrasi terutama dalam menghadapi dan menangani bencana Pelayanan terintegrasi melibatkan BPBD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan instansi tekhnis lainnya" jelasnya.

Disamping penyerahan mobil ambulance, PT Taspen juga menyerahkan Tunjangan Hari Tua secara simbolis kepada Siti Astuti pensiunan guru SDN Inpres Sakuru Kecamatan Monta terhitung mulai 1 April 2018.