Polsek Asakota Berhasil Amankan Ribuan Butir Tramadol Beserta Bandarnya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Asakota Berhasil Amankan Ribuan Butir Tramadol Beserta Bandarnya

Monday, March 12, 2018

Barang bukti ribuan butir Tramdol beserta Bandarnya diamankan Makopolsek Asakota.
Kota Bima, MimbarNTB | Polsek Asakota amankan ribuan butir Tramadol bernilai ratusan juta Pada minggu 11/3/2018 sekitar pukul 18.00 wita yang disita dari dalam lemari FA (48) yang merupakan Bandar Tramadol di Rt 11 Lingkungan BTN Gindi Asri Kelurahan Jatiwangi Kota Bima. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Polres Bima Kota Hendra.

Hendra mengatakan sebelum mengamankan FA, personil yang dipimpin oleh Kapolsek Asakota IPTU. A. Luthfi Hidayat, SH telah lebih dulu mengamankan MD (25) asal Wera di jalan lingkungan BTN Gindi yang baru saja membeli Tramadol 2 kotak ke FA seharga Rp. 800.000.

"Penggerebekan rumah FA (48) yang ditengarai sebagai Bandar.  Sebelumnya sudah ditangkap lebih dulu MD (25) asal wera di jalan lingk. BTN gindi yang baru saja membeli Tramadol 2 kotak seharga Rp. 800.000 dirumah FA",jelasnya.

Dia juga ungkapkan "Penggeledahan rumah FA dengan melibatkan RW dan RT setempat  dan berhasil menyita 44.500 butir atau 4.423 papan tramadol yang disembunyikan didalam lemari kamar yang kuncinya menurut pengakuan FA sudah dibawa yang punya ke Ende NTT. Namun kami petugas tidak percaya begitu saja, akhirnya kami perintahkan agar dengan disaksikan RW dan RT untuk membongkar lemari tersebut dengan menggunakan sangkur dan ternyata lemari pakaian tersebut setelah terbuka penuh berisi 9 DOS"

Kini barang bukti dan tersangka serta KOANG suami tersangka digelandang ke Mapolsek Asakota.