Tawuran Kelompok Pemuda Antara Dua Kel. di Kota Bima, 1 orang Terkena Panah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tawuran Kelompok Pemuda Antara Dua Kel. di Kota Bima, 1 orang Terkena Panah

Sunday, April 1, 2018

Korban terkena busur panah saat tawuran
KOTA BIMA, MIMBARNTB.COM | Bentrokan antara dua kelompok Pemuda di dua Kelurahan yaitu kelurahan Dara dan Kelurahan Paruga kampung Sigi, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima pada minggu dini hari sekitar pukul 00.30 wita, (1/4) menyebabkan satu orang pemuda bernama Angga (22) asal Kel. Dara terkena panah. Korban pun dilarikan ke Puskesmans terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis dan untuk mengeluarkan panah yang bersarang dibagian punggung korban.
Beruntung dalam tawuran tersebut tidak ada korban jiwa, karena tim gabungan dari Polsek Rasanae Barat dan Opsnal Polres Bima Kota langsung terjun ke lokasi dan tawuran pun berhasil dibubarkan.

Menurut Humas Polres Bima Kota, Hendra bahwa tawuran tersebut dipicu oleh sekelompok pemuda Dara yang sedang dalam pengaruh minuman keras (Miras) alias mabuk sehingga tidak bisa mengendalikan diri dan mengajak pemuda Kelurahan Paruga Kampung Sigi bertawuran.

"Yang bermula dari pemuda kampung Dara yang sedang mabuk dan mengajak para pemuda kampung Sigi untuk tawuran. Kemudian pemuda dari kampung Sigi pun langsung melakukan perlawanan hingga terdapat korban yang terkena busur panah dari pihak pemuda Dara" Jelas Hendra.

Situasi di lapangan terpantau konduksif dan aparat kepolisian pun berjaga-jaga di Lokasi Tawuran.  

MB-01