BKD dan Diklat Lelang Lima Jabatan Eselon II -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

BKD dan Diklat Lelang Lima Jabatan Eselon II

Tuesday, April 10, 2018

Sahrul
BIMA, MIMBARNTB.COM | Untuk mengisi kekosongan jabatan eselon II di lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, BKD dan Diklat Kabupaten Bima membuka pelelangan lima jabatan eselon II.
Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima melalui Kabid Mutasi, Drs. Syahrul menyatakan bahwa pelelangan jabatan tersebut terbuka untuk umum. Siapa pun yang memenuhi syarat di Provinsi NTB, maka dia berhak mengikuti pelelangan jabatan.

Syahrul menjelaskan bahwa saat ini ada lima OPD yang masih kosong untuk jabatan pimpinan seperti Dinas Dikbudpora, Dinas Koperasi, Kebangpol, Dinas Kesehatan serta BKD dan Diklat Kabupaten Bima sendiri.

“Pelelangan jabatan ini dibuka sejak tanggal 2 April lalu dan berakhir 16 April mendatang,” ungkap Syahrul saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (10/04).

Dikatakanya juga bahwa sejak dibukanya pelelangan jabatan eselon II, maka mulai hari itu juga pihak BKD dan Diklat mengedarkan pengumuman ke seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Bima. Bahkan di seluruh Kepala Daerah se Provinsi NTB.

“Pengumunan ini juga dapat dilihat di website resmi BKD dan Diklat Kabupaten Bima yaitu www.bkdbimakab.go.id atau website www.bimakab.go.id,” tuturnya.  

MB-01