Bupati Bima lantik 35 Orang Pejabat Struktural -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima lantik 35 Orang Pejabat Struktural

Wednesday, April 11, 2018

Foto pada pelantikan 35 orang pejabat Struktural di aula kantor pemda Bima sore tadi.
BIMA, MIMBARNTB.COM | Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri melantik 35 orang pejabat struktural eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima pada Rabu (11/4) sore.

Pelantikan yang dipusatkan di aula Kantor Pemkab Bima itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, H. Muhammad Ibrahim.

Kabid Mutasi BKD Kabupaten Bima, Drs. Syahrul jelaskan dari 35 orang pejabat struktural yang dilantik oleh Bupati hari ini, ada yang dirotasi dan adapula yang dipromosi. Seperti dari jabatan Kepala Bidang (Kabid) dipromosi menjadi Sekretaris, dari jabatan Kasubid dan Kasi dipromosi menjadi Kabid.

Syahrul sebutkan sejumlah nama yang dilantik pada hari ini diantaranya Drs. Chairunnas, M.Pd, dari Kasek SMPN 3 Woha dilantik menjadi Kepala Bidang (Kabid) PAUDNIPora Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima. Ruslan, S.Sos, dari Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima digeser menjadi Kasubag Tatalaksana kinerja di bagian OPA, sementara posisi Ruslan digantikan oleh Zainuddin, S.Sos.

Kasubag Protokol Humaspro Setda Kabupaten Bima, Suryadin, M.Si, dipromosi menjadi Kabid KPDI Diskominfostik menggantikan Muslimin, S.Sos yang dipromosi menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata.

Kabid Usaha kesejahteraan sosial Dinsos Kabupaten Bima, Hj. Sita Erna dilantik menjadi Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima. Ada juga salah satu pejabat yang dilantik menjadi Camat Pelibelo yaitu Drs. Darwis menggantikan Drs. H. Zainuddin, dan sederet nama pejabat struktural lainnya.

"Itulah sejumlah nama pejabat struktural dari 35 orang yang dilantik oleh Bupati pada hari ini," tutur Syahrul.

MB-01