Kabag dan Kasubag Humas Baru Silaturrahmi Dengan Insan Pers -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kabag dan Kasubag Humas Baru Silaturrahmi Dengan Insan Pers

Monday, April 16, 2018

Foto bersama insan pers bersama Kabag dan Kasubag Humaspro Pemkab Bima di Aula Pemkab Bima.
BIMA, MIMBARNTB.COM | Kabag Humas Setda Kabupaten Bima, Hj. Sita Arna, S.Sos, dengan Kasubag Informasi dan Pemberitaan, Zainuddin, SS, beserta pegawai Humaspro lainnya, melalukan silaturrahmi dengan jajaran insan pers di aula Pemkab Bima pada Senin (16/4).
Dalam silaturrahmi tersebut, mengucapkan terima kasih pada insan pers yang telah hadir untuk bersilaturrahmi dengan kami, baik itu dengan saya selaku Kabag maupun dengan Kasubag Informasi dan pemberitaan yang baru dilantik oleh Bupati pada beberapa hari lalu,"tutur Arna.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Humas yang baru, juga meminta pada insan media untuk menjalin kemitraan dan selalu bersinergi. "Mari, kita jalin kemitraan yang baik dan selalu bersinergi,"harapnya.

Terkait dengan aspirasi teman-teman insan pers seperti, transpransi dan pemerataan anggaran untuk media sesuai dengan porsi, bila ada kegiatan dinas luar daerah jajaran pemerintah Kabupaten Bima, untuk selalu menggandeng wartawan, kita akan sampaikan pada Bupati dan Wakil Bupati.

"Aspirasi teman-teman media pada hari ini, kita akan jadikan sebuah PR dan akan dilaporkan pada Bupati dan Wabup,"janji Arna yang diamini oleh kasubag Informasi dan Pemberitaan, Zainuddin,SS.

Usai silaturrahmi, Kabag dan Kasubag Humaspro Setda yang baru, melalukan foto bersama. 

MB-01