Mendaftar Sebagai Caleg 2019, Moris Didampingi Keluarga dan Pendukungnya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Mendaftar Sebagai Caleg 2019, Moris Didampingi Keluarga dan Pendukungnya

Wednesday, April 11, 2018

Usai mnedaftar Moris bersama keluarga dan pendukungnya foto bersama dengan Ketua DPC Partai Gerindra, Drs. H. Syamsudin, S.Sos, SH.
BIMA, MIMBARNTB.COM | MA'RIF TAKWA yang akrab disapa Moris merupakan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Ambalawi kabupaten Bima, resmi mendaftar sebagai Bakal calon anggota DPRD kabupaten Bima untuk daerah pemilihan Bima dapil 4, Kecamatan Ambalawi-Wera pada Sabtu, (7/4/2018) lalu.
Saat mendaftar di kantor DPC Partai Gerindra di Jln. Lintas Donggobolo-Woha, Moris didampingi oleh keluarga besarnya, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan sejumlah pemuda Ambalawi - Wera.

Moris lahir di desa Nangawera Kecamatan Wera dan tinggal diujung kalate desa Nipa Kecamatan Ambalawi.

Mantan aktifis itu tiba di kantor DPC partai Gerindra dengan disambut oleh Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Bima H.Syamsuddin, S.sos SH dan sejumlah panitia penjaringan Bakal Caleg (Wakil ketua Panitia) dan Sinarwadin (Wakil ketua) serta Sekjen Partai Gerindra Kabupaten Bima, Baharudin SH.

Moris mantan Caleg 2014 itu kembali maju pada pileg 2019 semata-mata untuk mengabdikan diri pada masyarakat Wera-Ambalawi karena menurutnya pertarungan pada pileg 2014 lalu bukanlah kekalahan, melainkan kesuksesan yang tertunda. Kali ini dia optimis dan yakin bahwa pada pileg 2019 mendatang dia bisa merebut 1 kursi. 

"Saya yakin 99% keluarga telah bersatu untuk memenangkan saya pada 2019" Ungkap ketua PAC termuda PARTAI GERINDRA Kec.Ambalawi.

Dia berharap pada masyarakat Wera-Ambalawi agar selektif dalam memilih figur yang mewakili rakyat di parlemen yaitu figur memiliki kemampuan berkomunikasi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya berharap pada rakyat Wera-Ambalawi dapat lebih cerdas dalam memilih figur sebagai penyambung lidah rakyat. Untuk itu, pilihlah figur yang dianggap memiliki kemampuan baik dalam berbicara maupun mampu melobi anggaran untuk mewujudkan mimpi dan harapan rakyat" pungkasnya.

Kata dia sudah saatnya masyarakat dan pemuda Wera-Ambalawi bersatu untuk menyatukan komitmen merebut kursi di parlemen. Untuk itu, dia memohon doa dan dukungan semua masyarakat Wera-Ambalawi.

"Saya berharap kepada para pemuda Wera-Ambalawi agar dapat bersatu padu. Saatnya pemuda mengambil alih tongkat serta estafet kepemimpinan karena kondisi bangsa dan negara saat ini membutuhkan sosok pemuda progresif, pemuda tangguh dan segar untuk menyuarakan serta memperjuangkan aspirasi rakyat" tutupnya.

MB-01