Sekda Kota Bima Yang Definitif Diumumkan Hari Ini -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sekda Kota Bima Yang Definitif Diumumkan Hari Ini

Monday, April 9, 2018

Plt Kabag Humaspro Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin
KOTA BIMA, MIMBARNTB.COM | Setalah sekian lama menunggu siapakah yang akan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima yang definitif akhirnya akan terjawab.
"Pasalnya, nama Sekda Kota Bima yang definitif, akan diumumkan usai upacara Hari Ulang Tahun(HUT) Kota Bima ke- 16 pada Selasa (10/4).

"Isnya Allah, kalau tidak ada halangan, Walikota Bima, H. M. Qurais H. Abidin, akan mengumamkan nama Sekda definitifnya usai upacara HUT Kota Bima dan langsung di lantik pada Selasa besok (hari ini,red).

Demikian dikatakan oleh Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S. IP, MM, ketika dikonfirmasi oleh wartawan di halaman kantor Pemkot Bima, pada Senin (9/4).

Dikatakannya, ada ketiga nama calon Sekda yang diajukan oleh Walikota Bima pada Gubernur NTB pada beberapa waktu lalu. Ketiga nama yang dimaksud yaitu, Drs.H.Muhtar Landa, Drs H. Fahruroji dan H. Supratman,"sebutnya.

"Dari ketiga nama itu, besok akan kita tahu siapa salah satu nama yang ditanda tangani oleh Gubernur untuk menjadi Sekda definitif Kota Bima,"tegasnya.

Ketika ditanyain bocoran inisial satu nama yang jadi Sekda Kota Bima yang definitif? kata Ryan, sapan akrabnya, besok pasti kita sudah tahu. Jadi, tunggu saja besok yah, siapa nama Sekda Kota Bima yang  definitif,"timpalnya.

MB-01