Khalik Dipercaya DPP, Pimpin DPC Partai Gerindra Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Khalik Dipercaya DPP, Pimpin DPC Partai Gerindra Kota Bima

Thursday, July 12, 2018

Khalik saat memperlihatkan SK dari DPP partai Gerindra yang memberikan mandat kepadanya untuk memimpin DPC partai Gerindra Kota Bima, sebelah kirinya merupakan Sekretatis nya.
KOTA BIMA, MIMBARNTB.com | Berdasarkan Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor : 04-0143/Ketua DPP - Gerindra/2018, Khalik Bin Walid dipercayakan untuk menjadi orang nomor satu di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bima menggantikan Sukirman, SH.
Hal tersebut disampaikan oleh Khalik Bin Walid dihadapan awak media di kediamannya di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota Kota Bima saat konferensi pada Kamis, 12/7/2018 siang.

Khalik mengaku bahwa Surat keputusan tersebut telah ditanda tangani oleh Ketua umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani pada tanggal 30/5/2018 lalu.

"Surat keputusan diterima sekitar 2 hari yang lalu" Ungkap Khalik Bin Walid mantan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bima.

Dia juga mengaku setelah mendapat SK, dia diperintah oleh DPP untuk segera merombak atau melakukan penyegaran terhadap kepengurusan lama pada tingkat DPC sekitar 60%. 

"Sesuai dengan AD/ART tentang pergantian atau penyegaran kepengurusan yang lama, namun bagi kader potensial akan tetap dipertahankan dalam kepengurusan untuk bersama-sama membesarkan partai"jelasnya.

Dikatakannya, pergantian Ketua DPC berdasarkan penilaian DPP partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). "Saya diminta untuk menjabat ketua Dpc Gerindra karena amanat dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres 2019" ungkapnya.

Dalam memimpin partai Gerindra di Kota Bima, Khalik akan mentargetkan pada Pileg 2019 mendatang lebih dari 3 kursi untuk semua dapil.

"Rasa tanggung jawab saya bagaimana Gerindra bisa mendapatkan lebih banyak lagi diatas 3 kursi"ungkapnya.

Untuk itu, Khalik mengajak kepada semua kader untuk terus bersama berjuang membesarkan Partai Gerindra.

"Gerindra adalah partai rakyat dan untuk rakyat. Untuk itu saya mengharapkan siapapun yang ingin berjuang di partai Gerindra masih ada peluang. Karena partai Gerindra buka pendaftaran untuk Pileg sampai tanggal (17/7) dan figur harus sesuai dengan Visi misi partai" pungkasnya. *MB-01*