Wabup Bima Didampingi Kabag Humaspro Sidak Dua OPD -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Wabup Bima Didampingi Kabag Humaspro Sidak Dua OPD

Tuesday, July 31, 2018

BIMA, MIMBARNTB.com | Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima, Zainuddin pada Selasa, 31 Juli 2018 menyampaikan bahwa Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer didampingi Kabag. Humas dan Protokol Setda Kab. Bima Hj. Sitha Arna, S.Sos melakukan sidak 2 OPD yakni Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat serta Bakesbangpol Kabupaten Bima.
Dikatakannya, pada kunjungannya Wabup meninjau secara langsung aktifitas penyelenggaraan tugas ASN agar profesionalisme, disiplin, serta berdedikasi, hingga akhirnya sanggup berprestasi gemilang sebagai kristalisasi dari tingginya rasa tanggungjawab dan loyalitas pada masyarakat yang semakin hari semakin membutuhkan maksimalitas pelayanan dari segenap ASN.

Wabup mengimbau kepada ASN lingkup Pemkab Bima agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya berawal dari eksistensi aparatur yang memiliki kecakapan keilmuan dan keterampilan dan hal ini dapat diperoleh dengan pendidikan dan pelatihan serta  pembudayaan inovasi dalam bekerja yang dibarengi dengan adanya transformasi saling mengisi dan bekerja sama secara solid antar aparatur.

Lanjut Zainudin, Wabup juga menyampaikan bahwa rasa tanggungjawab secara formal dan yang utama tanggungjawab moral harus terus ditingkatkan dengan merenungkan bahwa sejatinya ASN adalah insane – insane terpilih yang tidak hanya mengemban tanggungjawab formal untuk menuntaskan tugas dengan maksimal, namun lebih dari itu adalah harapan masyarakat dan bangsa serta utamanya Dou Labo Dana Mbojo.

Kak Zen mengungkapkan bahwa Wabup mengimbau agar segenap ASN juga turut berkomitment kuat untuk senantiasa menciptakan iklim harmoni baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Budayakan kerjasama, ciptakan harmoni dan saling berkoordinasi” ungkap Wabup. (MB-01/Humaspro).